Aplikasi RME Klinik Mitra Satusehat adalah Aplikasi Rekam Medis Elektronik (RME)  yang terintegrasi platform Satusehat Kementerian Kesehatan RI, berikut menawarkan manajemen klinik yang lebih personal, mudah dan simpel. Aplikasi Klinikita adalah aplikasi RME Klinik Mitra Platform Satusehat dapat di pelajari di web Klinikita Indonesia

RME Klinikita Terdaftar dan Terintegrasi dengan Satusehat

RME Klinikita telah terdaftar di platform Satusehat Kementerian Kesehatan RI. Terutamanya sebuah pengakuan yang menegaskan keandalan dan kepatuhan aplikasi terhadap standar layanan kesehatan di Indonesia. Kendatipun begitu Integrasi dengan Satusehat dapat di lakukan dalam hitungan jam. Memastikan bahwa data pasien dan transaksi layanan kesehatan Anda tercatat dengan akurat dapat di akses oleh sistem kesehatan nasional.

Fitur Unggulan RME Klinik Mitra Satusehat Klinikita

  1. Customisasi Logo dan Tema Dashboard. Klinik Anda dapat menyesuaikan logo, memilih hingga 8 warna tema dashboard untuk menciptakan tampilan yang profesional dan sesuai dengan branding klinik.
  2. Komunikasi Langsung dengan Pasien. Aplikasi ini memungkinkan koneksi langsung ke WhatsApp, email pasien untuk berbagai keperluan seperti pendaftaran, pengiriman nota penjualan, dan survei kepuasan pasien.
  3. Daftar Online dan Chatbot OpenAI 4.0. Pasien dapat mendaftar online, dan dokter memiliki akses ke chatbot OpenAI 4.0 yang berisi ilmu kedokteran di Indonesia untuk mendukung pelayanan medis.
  4. Manajemen Kasir dan Akuntansi: Contohnya : Fitur kasir penjualan umum, cetak nota penjualan, dan modul akuntansi terintegrasi yang memudahkan manajemen keuangan.
  5. Multi Ruangan dan Gudang: Dukungan untuk multi ruangan dan gudang memungkinkan pengelolaan stok dan sumber daya dengan lebih efisien.

Kesesuaian dengan Regulasi Kesehatan

RME Klinikita sesuai dengan SURAT EDARAN NOMOR HK.02.01/MENKES/1030/2023 dalam penyelenggaraan Rekam Medis Elektronik di fasilitas pelayanan kesehatan karena:

  • RME Klinikita telah terdaftar di platform SatuSehat Kementerian Kesehatan RI, sesuai dengan ketentuan surat edaran yang mengharuskan rekam medis elektronik terkoneksi dengan platform SATUSEHAT 
  • RME Klinikita dapat terhubung dengan platform SATUSEHAT dalam hitungan jam setelah terpenuhi syarat koneksinya, sesuai ketentuan surat edaran tentang integrasi dengan SATUSEHAT.
  • RME Klinikita menyediakan layanan rekam medis untuk berbagai jenis fasilitas pelayanan kesehatan, terutamanya Klinik Pratama Rawat Jalan, dan Klinik Utama Rawat Jalan  yang memungkinkan fasilitas-fasilitas tersebut untuk memenuhi kewajiban penyelenggaraan rekam medis elektronik sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Dengan pemikiran ini,RME Klinikita mendukung fasilitas pelayanan kesehatan dalam memenuhi kewajiban penyelenggaraan rekam medis elektronik yang diwajibkan Kementerian Kesehatan RI.

Biaya Langganan RME Klinik Mitra Satusehat Klinikita

Adapun biaya langganan RME Klinikita untuk perbulannya beli sini

  • Klinik Pratama 350.000
  • Klinik Utama 600.000
  • Klinik pratama & instalasi Laborat 500.000
  • Klinik utama & instalasi laborat 650.000
  • Klinik pratama MCU 700.000
  • Klinik utama MCU 850.000
  • Klinik utama Operasi 750.000
  • Klinik utama Lengkap 900.000
Aplikasi RME Klinik Mitra Satusehat
RME Mitra Satusehat Klinikita
Tanya kami