Usaha klinik kesehatan membuat tahun 2023 ini adalah tahun terbaik anda ?

Sangat mudah untuk memulai tahun baru penuh antusiasme dan optimisme . Tetapi untuk menjaga momentum sepanjang tahun dengan tetap optimis , kita perlu usaha yang keras dan tujuan jelas agar gairah selalu tetap terjaga

Langkah pertama untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah menentukan apa yang akan kita alami di tahun ini. Apakah ingin usaha klinik kesehatan 2023 ?

  • Apa yang ingin anda capai ?
  • Apa yang anda ingin alami ?
  • Apa yang ingin didapatkan ?
  • Apa yang diinginkan untuk masa depan ?
  • Ingin menjadi seperti apa kita di tahun depan ?
  • Menjalani usaha klinik kesehatan 2023 ?

Salah satu alasan utama kebanyakan orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah bahwa mereka tidak jelas tentang apa yang mereka inginkan .

Kebanyakan orang akan mengenali apa yang mereka ingin miliki, tetapi ketika mereka tidak bisa melihat bagaimana hal itu mungkin untuk diwujudkannya. Mereka akan mengabaikan keinginan mereka, dan menganggap keinginan itu sebagai keinginan yang bodoh , mimpi tidak terjangkau .

Jangan menyabotase diri sendiri dengan cara seperti ini !

Bermimpi Besar !!!

Mari kita coba untuk bermimpi besar di tahun 2023 ini. Ambil kertas dan bolpoin, kemudian tuliskan sekarang juga apa yang akan kita wujudkan di tahun 2023, Tuliskan apa :

  1. Tujuan Keuangan, berapa banyak penghasilan di tahun 2023 ?
  2. Karir / Tujuan Bisnis, apa yang akan di capai secara profesionalisme ?
  3. Waktu luang / Waktu Keluarga, jangan lupakan ini, kita akan menyesal jika kita melupakan keluarga dan kebutuhan akan jiwa kita.
  4. Tujuan Kesehatan / Penampilan, jelas didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat, jangan rusak tubuh kita di tahun 2023
  5. Tujuan hubungan pribadi dengan keluarga / pasangan, jika kita masih belum berpikir bahwa pasangan itu penting, maka pikirkan ulang
  6. Pertumbuhan Pribadi, isi keterampilan, pengetahuan untuk menaikkan kapasitas diri kita sesuai dengan cita-cita kita
  7. Kontribusi bagi lingkungan, jangan lupa bahwa kita wajijb berbagi dengan lingkungan sekitar kita, kita wajib beramal !

Miliki tujuan usaha klinik kesehatan 2023

Di tahun 2022 telah berlalu, jelas ada beberapa hal yang tidak dapat kita penuhi. Dan di tahun 2023 ini sebaiknya kita isi dengan tujuan yang dapat kita coba untuk kerjakan dan selesaikan.

100 Tujuan yang ingin dicapai di tahun 2023 sepertinya banyak, tapi ingatlah bahwa kita dapat memiliki campuran tujuan jangka panjang dan pendek .

Sebagai contoh, di bidang keuangan, anda mungkin memiliki tujuan jangka pendek melunasi hutang misal sebesar 15 juta rupiah. Kemudaian tujuan jangka panjang mengumpulkan kekayaan bersih sebesar 5 milyard rupiah . Anda ingin menyimpan dua tujuan tersebut untuk hadir dalam pikiran anda , meskipun anda akan bekerja lebih aktif pada tujuan jangka pendek pertama . Bagaimana dengan ide mulai mendirikan dan memiliki usaha klinik kesehatan tahun 2023 ?

Regangkan Diri kita di tahun 2023

Manusia senang dalam zona nyaman, zona aman dan zona tenang !!

Ketika menetapkan tujuan, penting untuk memasukkan beberapa yang akan membuat kita bergairah dan teregang sehingga tumbuh minat untuk mencapai tujuan itu .

Kita mungkin belajar keterampilan baru atau mencoba sesuatu yang tidak nyaman dan mungkin sedikit menakutkan , seperti di awal kita sekolah disuruh maju kedepan kelas pada saat ada soal yang membigungkan yang harus kita terangkan jawabannya .

Namun hal ini akan membantu kita semakin percaya diri dan lebih berani untuk berpendapat di hadapan banyak orang sehingga akan mendatangkan pengalaman yang berharga . Keberanian ini termasuk keberanian untuk menerbitan buku , memulai bisnis , menjadi bintang di acara TV , memenangkan medali emas di pertandingan skala nasional , atau terpilih sebagai presiden/pimpinan asosiasi/perkumpulan professional/industri yang kita bidangi.

Mencapai tujuan keuangan dan gaya hidup itu penting , tetapi yang lebih penting adalah untuk menjadi master dalam kehidupan kita . Dalam jangka panjang , manfaat terbesar yang kita terima dari mengejar mimpi kita bukanlah hanya hasilnya saja , namun bagaimana kita melalui proses dalam mencapai tujuan tersebut.

Simbol luar kesuksesan semua dapat dengan mudah hilang . Simbol-simbol itu seperti rumah mewah yang terbakar , perusahaan bangkrut , hubungan pribadi berakhir , mobil menjadi tua , badan lemah tambah tua dan ketenaran berkurang, namun   siapa diri kita , apa yang kita pelajari , dan keterampilan baru yang telah kita kembangkan tidak pernah pergi kecuali kita sakit dan kehilangan ingatan kita .

Bagaimana dengan mendirikan usaha klinik kesehatan 2023 ? ide yang bagus bukan, karena dengan mendirikan usaha klinik keehatan yang kita akan mulai tahun 2023 ini akan memberikan dampak secara sosial dan finansial bagi diri kita tahun tahun mendatang

Ini adalah hadiah kesuksesan yang sesungguhnya .

Anda harus menetapkan tujuan yang cukup besar yang dalam proses mencapai hal itu, anda menjadi seseorang yang layak apa yang anda inginkan . “

Jim Rohn

Hidupkan Mimpi Ke Daftar Tujuan dan Sasaran

Setelah jelas tentang apa yang kita inginkan, tuliskan dan ubahlah setiap daftar tujuan itu menjadi tujuan yang terukur . Terukur disini berarti terukur dalam ruang dan waktu, berapa banyak dan kapan .

Misalnya, jika anda menyampaikan keinginan anda ke teman anda seperti : Saya menginginkan lebih banyak uang di tahun 2023. Teman anda bisa mengeluarkan seribu rupiah dan memberikannya kepada anda . Anda mungkin akan protes , mengatakan ” Tidak, saya ingin lebih banyak uang , seperti sepuluh milyard ” …. Teman anda tidak akan tahu bagaimana anda akan mendefinisikan ” uang lebih ” kecuali anda memberitahu saya , kan?

Demikian pula , atasan , teman , pasangan , otak kita, mereka tidak tahu apa yang kita inginkan kecuali memberitahu mereka secara spesifik apa itu . Apa sebenarnya yang kita inginkan dan kapan akan memperolehnya ?

Tujuan berdampak terhadap Lainnya

Segera setelah kita berkomitmen untuk mimpi besar dan benar-benar ingin meraihnya, pikiran bawah sadar akan menjadi lebih kreatif dan akan muncul dengan ide-ide besar untuk mewujudkannya .

Enerji kita akan mulai menarik orang-orang , sumber daya , dan peluang yang kita butuhkan ke dalam kehidupan untuk membuat impian menjadi kenyataan .

Impian besar tidak hanya menginspirasi kita sendiri , namun juga memaksa orang lain untuk ingin bermain besar mengimbangi impian kita.

Kita juga akan menemukan bahwa ketika impian kita akan memberikan manfaat kepada banyak orang, yaitu mencapai sesuatu yang memberikan kontribusi/ manfaat kepada orang lain – maka hal itu akan mempercepat proses dari pencapaian tujuan tersebut .

Orang-orang disekitar kita juga ingin menjadi bagian dari sesuatu yang memberikan kontribusi terhadap sekitar dan membuat perbedaan .

Jack Canfield

Bekerja pada daftar tujuan / todo list

Untuk menjaga pikiran bawah sadar dapat terfokus pada apa yang kita inginkan , baca daftar tujuan ini setiap harinya . Untuk pendekatan yang lebih kuat , tutup mata dan fokus pada setiap tujuan dan bertanya pada diri kita sendiri :

” Apa salah satu hal yang bisa saya lakukan hari ini untuk bergerak ke arah dalam mencapai tujuan ini ? ”

Ayuk Tuliskan jawaban ini dan ambil tindakan-tindakan menuju tujuan tersebut.!!

Pernah mendengar lelucon , Bagaimanakah cara memakan daging gajah yang besar ? apakah bisa langsung kita telan bulat-bulat gajah itu?

Cara yang paling mudah adalah mempunyai gajah itu terlebih dahulu, terus gajah itu di tembak, kemudian gajah itu dipotong-potong kecil, sesuai ukuran yang dapat dimasukkan kedalam mulut.

Sekarang yang perlu kita renungkan sebelum memakan gajah, sudah punyakah gajah besar itu yang akan kita makan? Silakan gabung dalam komunitas mitraklinik di group telegram ini atau beli layanan kami di toko

Salam berbagi pasar

Maulana Adrian S

Tanya kami